KEMAHASISWAAN FKM LAKUKAN SABTU BERSIH DAN SEHAT

KEMAHASISWAAN FKM LAKUKAN SABTU BERSIH DAN SEHAT

Palu, Kemahasiswaan Melaksankan Bersih-bersih di Lingkup Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Senam Sehat Bersama Mahasiswa FKM Pada hari Sabtu. (11/10/2022)

Kegiatan yang di inisiasi oleh Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Tadulako sebagai wadah mahasiswa untuk produktif di hari libur.

Bersih-bersih dan senam sehat ini dilaksanakan dilingkup fakultas kesehatan masyarakat, kegiatan ini juga dihadiri oleh dekan FKM UNTAD, dosen FKM dan juga staff kemahasiswaan dan staff prodi kesehatan masyarakataT.

Dalam sambutan wakil dekan 3 bidang kemahasiswaan mengungkapkan bahwa kegiatan sabtu bersih dan senam sehat ini dilaksanakan agar mahasiswa dapat mewujudkan lingkungan yang bersih dan juga sehat bagi mahasiswa dan dosen.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar mahasiswa FKM UNTAD bisa lebih produktif dihari libur dan juga dapat mewujudkan lingkungan FKM yang bersih dan sehat bagi mahasiswa dan dosen”. Ungkap herman WADEK 3 FKM UNTAD

Wakil Dekan 3 juga mengungkapkan bahwa kegiatan sabtu bersih dan sehat ini nanti nya akan dilaksanakan setiap minggu nya demi terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat.

(ANC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *