MAHASISWA FKM LAUNCHING KALEDO INSTAN

MAHASISWA FKM LAUNCHING KALEDO INSTAN

Palu, 23/08/22. Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Tadulako melakukan launching kaledo instan sebagai produk wirausaha yang akan diikutkan dalam kompetisi Pekan Kreatif Mahasiswa (PKM) UNTAD.

Kegiatan launching tersebut dilakukan di kampus gedung baru FKM lantai 3, dimana kemudian dihadiri langsung oleh dekan FKM UNTAD sekaligus membuka kegiatan launching kaledo instan, juga dihadiri oleh Wakil Dekan 3 bidang Kemahasiswaan FKM UNTAD Bapak Herman, S.KM.,Med.,Ed dan juga Bapak I Made Tangkas selaku pembimbing mahasiswa PKM kaledo instan.

Salah satu mahasiswa FKM yang terlibat dalam launching kaledo instan septianindi dan juga sebagai ketua tim dalam persiapan kaledo instan saat ditemui di sela-sela kegiatan mengungkapkan bahwa kaledo instan ini hadir berkat kerjasama yang baik oleh teman-teman yang tergabung dalam tim PKM.

“Kaledo instan ini bisa hadir berkat kerjasama antar semua pihak yaitu teman-teman yang tergabung dalam tim kaledo juga tidak terlepas oleh bimbingan dosen kami bapak i made tangkas dan semua pihak yang sudah terlibat”. Ungkap nindi ketua tim

Kaledo instan rencana nya akan dipasarkan dilingkup kampus dan juga diluar kampus sebagai bentuk wirausaha Mahasiswa Universitas Tadulako, dan hasil dari PKM UNTAD.

Usaha yang diketuai oleh nindi ini telah dijual banyak diluar kampus seperti instan-instan pemerintah juga kepada masyarakat luas. karena bisa dikomsumsi oleh semua pihak. seperti yang diungkapkan oleh salah satu tim kaledo instan saat ditemui diruangan kelas, beliau mengungkapkan bahwa pasaran kaledo instan tidak hanya didalam kampus namun juga diluar kampus.

“Pasaran kaledo instan sasaran kami semua aspek, baik dilingkup instansi pemerintah, kampus, mahasiswa juga masyarakat secara luas karena kaledo instan ini semua bisa merasakan nya tanpa rasa takut harus kolestrol dan lain sebagai nya”. Ungkap Dian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *