MAHASISWA FKM TERGABUNG DENGAN ALIANSI MAHASISWA UNTAD DEMO BBM

MAHASISWA FKM TERGABUNG DENGAN ALIANSI MAHASISWA UNTAD DEMO BBM

Palu, Mahasiswa fakultas kesehatan masyarakat universitas tadulako tergabung dalam aliansi mahasiswa untad melakukan aksi demonstrasi menolak kenaikan BBM jilid II di depan gedung DPRD Provinsi sulawesi tengah dini hari (27/09/22).

Gabungan mahasiswa universitas tadulako melakukan aksi jilid II dengan tuntutan menolak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Aksi ini dilakukan dengan mengumpulkan mahasiswa untad di satu titik kemudian melakukan aksi dengan longmarc dari kampus ke gedung DPRD Provinsi.

Mahasiswa yang melakukan aksi jilid II mengungkapkan bahwa aksi tersebut dilakukan karena tuntutan aksi pertama tidak direspon oleh pihak DPRD. Dalam aksi yang dilakukan di jl samratulangi itu sekitar ratusan mahasiswa universitas tadulako memenuhi jalan tersebut.

“Kami menuntut kenaikan BBM dan ini sdh kedua kali nya, tuntutan ini merupakan aspirasi dari seluruh rakyat indonesia, kami berharap tuntutan kami didengar oleh bapak anggota DPRD untuk bisa diteruskan ke pusat dengan bapak presiden”. Ungkap fardin mahasiswa yang terlibat dalam demo.

Mahasiswa juga berharap agar tuntutan mereka bisa direspon dengan baik dan mampu direalisasi kan oleh bapak presiden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *